Sunday, December 7, 2014

Kelas Memasak ala Muslimah FKG Usakti

By Unknown   Posted at  9:35 PM   SKI Al-Hajj No comments

Assalamu'alaykum warah matullahi wabarakatuh..


Pembukaan kelas memasak diawali dengan tilawah

Kabar sehat, saudara-saudaraku? Penulis do'akan para pembaca setia blogger SKI Al-Hajj FKG Universitas Trisakti ini senantiasa dalam lindungan Allah SWT, allaahumma aamiin.

Badan Pengurus Harian (BPH) SKI Al-Hajj seperti yang telah dijelaskan dalam artikel sebelumnya (http://skialhajj.blogspot.com/2014/05/bph-ski-al-hajj-periode-2014-2015.html) terdiri dari 4 divisi, yaitu SPM, BPS, PSDM, dan Muslimah. Pengalaman yang ingin penulis bagi berdasarkan pengalaman yang baru saja diadakan divisi Muslimah pada November lalu. Yup, benar sekali. Pengalaman dalam kelas memasak, yeeey!!! (^o^)//\\(^^,)

Kelas memasak ini merupakan program kerja divisi Muslimah. Tentu saja, pesertanya hanya terdiri dari para muslimah FKG Usakti. Proker ini dilaksanakan selama dua kali dalam setahun. Tujuannya, tentu untuk mempererat tali silaturrahim antara junior-senior. Proker ini hanya dilakukan oleh muslimah (mahasiswi). 

Cooking Class yang diadakan ini pastinya selalu berganti tema, menu, dewan juri, dan peserta. Untuk CC kali ini menunya adalah Baked Potato. Kelompok Khadijah -kelompok saya- (kiri atas) akhirnya menjadi pemenang dan kelompok Fatimah (kiri bawah) sebagai juara 2 (^_^)9 Juri pada CC kali ini dihadiri oleh ka Niken, ka Tika, dan ka Anggie. Alhamdulillaah semua berjalan lancar dan sangat seru.

Berikut dokumentasi dalam bentuk foto-foto:


alat dan bahan kedua kelompok

Alat dan bahan kedua tim tampak samping

Alat dan Bahan

Pembukaan oleh MC

Para Juri

Baked Potato: Potato Ulalaa, menu jara I




About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 SKI Al-Hajj FKG Usakti. WP Mythemeshop Converted by BloggerTheme9
Blogger templates. | Distributed by Rocking Templates Proudly Powered by Blogger.